THP: Bawa permen ketika kamu hendak melakukan perjalanan di udara (penerbangan pakai pesawat terbang maksudnya), anak kecil manapun yang sedih tidak akan menangis ketika ada Starbusts (contoh merk sih ini, kalau di kita apa ya? permen milkita yg ada rasa coklat, susu, strawberry mungkin cocok) dimulutnya

Hanya berhasil jika orang tuanya tidak bermasalah dengan hal itu (maksudnya gpp kalau kita ngasih permen ke anaknya yg lagi sedih atau nangis, yg penting jangan maksa ngasihnya) sumber: mc-minerva@reddit

Iklan

THP: Cara memperpanjang masa aktif nomer XL dengan potong pulsa yang ada

se7entime - Langsung saja, telepon/dial ke *123# - Pilih 7 INFO Lain - Pilih 1 Info Kartu XL-ku - Pilih 7 Perpanjang Masa Aktif Perpanjang masa aktif. Agar tidak masuk masa tenggang & pulsa telepon bisa digunakan 1 3hr, Rp2rb 2 7hr, Rp5rb 3 30hr, Rp15rb 4 90hr, Rp30rb 5 360hr, Rp100rb 0 Kembali Tinggal … Lanjutkan membaca THP: Cara memperpanjang masa aktif nomer XL dengan potong pulsa yang ada

THP: Cara memperpanjang masa aktif nomer simPATI Telkomsel tanpa harus isi pulsa

se7entime - Caranya dengan membeli masa aktif di *999# pilih 6. Promo lainnya pilih 8. Layanan lainnya pilih 3. Paket masa aktif tinggal pilih masa aktif 7, 30 atau 90 hari sesuai keperluan kita kemarin-kemarin cara yang saya gunakan yakni mau ga mau harus mengisi pulsa sekitar 25k sebulan sekali untuk menambah masa aktif nomer … Lanjutkan membaca THP: Cara memperpanjang masa aktif nomer simPATI Telkomsel tanpa harus isi pulsa

Anak nangis jangan langsung ditolong. Liat jenis tangisnya. Ada 3 jenis tangis anak.

Nangis beneran (jatuh, kaget, takut, ngantuk), wajib tolong. Nangis minta sesuatu (jajanan, mainan, nonton), jangan ditolong. Nangis ngga jelas (undefined), jangan ditolong. Buat newbie, biasanya bingung bedain nangis ngantuk sama nangis undefined. Ya tingkatkan jam terbang aja. Banyak orangtua nolongin anak di jenis tangis minta sesuatu. Ini fatal akibatnya. Akan terus jadi senjata buat anak … Lanjutkan membaca Anak nangis jangan langsung ditolong. Liat jenis tangisnya. Ada 3 jenis tangis anak.